Efek Sea bucthorn Oil Terhadap Pengaruh Kecerdasan dan Perkembangan Anak

Efek Sea bucthorn Oil  Terhadap Pengaruh Kecerdasan dan Perkembangan Anak >> Selama 1 bulan dari Februari 1989 sampai bulan januari 1990, Pusat Kesehatan dan Pencegahan Wabah di Biro kereta Api Beijing, terhadap 666 anak anak TK yang berusia 2 sampai 5 tahun pada tempat penitipan anak di Biro tersebut melakukan perbandingan pertumbuhan anak sebelum dan sesudah mengkonsumsi seabuchtorn, setelah itu  dilakukan perbandingan pertumbuhan anak sebelum dan sesudah mengkonsumsi jus seabuchtorn terhadap tinggi badan , lingkar dada, lingkar kepala dan pertumbuhan lainnya.  


wis d essence kemasan lama 

Minyak  seabuchtorn yang diberikan sebanyak setiap pagi dan sore selama satu bulan dicampur dengan jus buah dan gula sebagai pemanis menunjukan anak yang berusia 2 sampai 5 tahun mengkonsumsi seabucthon selama 2 bulan ternyata memiliki penambahan berat badan dan penambahan tinggi badan berubah dibandingkan dengan Anak yang tidak meminum minyak seabuchtorn . 


Oleh karena itu  jus seabucthorn berperan penting dalam meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan anak . Anak - anak yang lemah dan sakit setelah mengkonsumsi jus seabuchtornselama 30 hari, kondisinya telah membaik hingga 68,66%, sangat signifikan dan berbeda dengan anak - anak sakit lainnya yang tidak mengkonsumsi jus seabucthorn. Seabucthorn tidak hanya berfungsi meningkatkan kondisi anak yang sakit dan lemah tetapi juga bisa dijadikan sebagai makanan dan minuman kesehatan dan meningkatkan kebugaran fisik Hal ini berperan penting untuk memastikan perkembangan yang baik pada anak.




wis d essence kemasan terbaru 

 Kandungan utama dari Sne Wis d essence antara lain :


1. Minyak Biji Sea buchtorn Oil 

buah seabuchtorn
Dalam sebuah kajian klinikal membuktikan bahwa minyak biji seabuchtorn berkhasiat membantu melindungi sel terhadap hipoksia saluran darah terutama menuju organ otak, mengandung aam lemak yang dapat membantu perkembangan otak dan mencegah peradangan.



2. Minyak Biji Kacang Pain berguna sebagai antioksidan, anti penuaan dini, meningkatkan metabolisme, menyingkirkan radikal bebas, mengurangi kolesterol LDL.

3. Lilin Lebah , kaya akan asam lemak dan vitamin A 

4. Daun Ginkgo adalah tumbuhan paling tua di dunia, terkenal dengan khasiatnya meningkatkan peredarah darah terutama ke area otak,  melindungi sistem syaraf dan menstabilkan emosi,kandungan aktif didalamnya adalah flavones (meningkatkan metabolisme otak dan mencegah serangan stroke) dan terpene (mencegah penggulmapan darah , mencegah penyakit alzhemer dan parkinson).




5. Karotena dengan khasiat kaya akan vitamin A, Antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh, melingungi pernglihatan dan meningkatkan pertumbuhan tulang.


 6. Stogma Crocus sativus adalah rempah rempah paling mahal didunia, anti stres , melancarkan peredaran darah, anti depresan , membantu menekan osidatif disebabkan oleh pengumpulam logam dalam otak.


 Testimoni Penggunaan Seabuchtorn Wis d Essence dan Seabuchtorn SBE sofgel 

keluhan dysleksia sembuh dengan mengkonsumsi seabuchtorn sbe sofgel 


Baca selengkapnya : Wis D Essence


Penggunaan wis d essence seabcuhtorn membuat pertumbuhan menjadi lebih cepat dibanding dengan anak lain 



sbe sofgel diminum pada balita untuk menjaga kesehatan 
Demikian artikel mengenai Efek Sea bucthorn  Oil Terhadap Pengaruh Kecerdasan dan Perkembangan Anak, semoga bermanfaat. Bagi Anda yang berminat mengkonsumsi wis d essence silahkan menghubungi admin kami melalui pesan whatsapp disini