Pansulin Obat Diabetes Ampuh Sembuhkan Kencing Manis Alami

Pansulin Obat Diabetes Ampuh Sembuhkan Kencing Manis Alami 


Pansulin ekstrak pare dalam 1 produk berkualitas dari sne kapsul
Kabar gembira kini telah hadir produk baru dari sne kapsul yaitu produk herbal guna membantu menyembuhkan kencing manis . Pansulin adalah paten Momotdica charantia Poli Peptide yang diproduksi  oleh PT. SNE IndonesiaPansulin dikemas dalam bentuk sachet seperti teh yang berguna dapat membantu meningkatkan kesehatan tubuh terutama bagi penderita diabetes/ kencing manis type dua. Segera kontrol gula darah Anda dengan Pansulin dengan membeli Pansulin Asli di Toko Online kami . 


Bahan aktif utama dalam pansulin adalah urutan polipepdida yang sudah dipatenkan.
Herbal ini terkenal sebagai satu-satunya bahan selain insulin yang dapat mengikat reseptor  insulin dan membuka  reseptor insulin dalam sel sehingga glukosa bias masuk ke sel guna melakukan metabolisme tubuh.

Pansulin telah di uji dalam berbagai jurnal terbitan antar bangsa karena kehebatan dalam kandungan herbal ini mempunyai striktur urutan protein yang menjadikan pansulin sebagai struktur modulasi yang terkuat.

Konsumsi pansulin sebanyak 300 mg perhari terbukti  menstabilkan  kadar gula darah setelah makan (posprandial)  (tahap glukosa darah setelah makan) dalam  tubuh walaupun mengalami diabetes / kencing manis type 1 dan 2.



Pengakuan Emas Anugrah Reka Cipta Geneva

Dibentuk pada tahun 1972 oleh Jean-luc Vincent1, pameran ini berlangsung setiap tahun di Palexpo, yaitu di Bandar Grand-Saconnex. Ia menarik hamper 800 peserta pameran dari 45 buah negra, dengan  memamerkan 1.000 ciptaan dan mengundang lwbih dari 60.000 peserta setiap than.

Ciptaan yang dibentangkan meliputi berbagai bidang, termasuk tenaga, perlindungan alam sekitar, teknologi maklumat, mekanikal, proses perindustrian, pembuatan jam , elektronik, elektrikm pembinaan perindustrian, pertukangan, pengudaraan, Alat pemadam kebakaran, Perlatan home industry, Perlatan lumah tangga, peralatan komersial dan tehnikal, pertanian, perkembunan, tekstil,obat-obatan, kebersihan,optic, cara pengangkutan, kesehatan, makanan , kosmetikm rekreasi, pengiklanan, pembungkus produk  juga permainan virtual dan alat permainan.


Sertifikasi / Pingkat Emas Bagi Pengobatan Alternativ/ Teurapetik

INPEX (invention And New Product Exposition) adalah pameran perdagangan terbesar Amerika yang dianjurkan oleh InventHep. Pertunjukan tahunan ini diadakan setiap bulan uni di Pttsburg, Pennsylvania.

INPEX menyediakan forum bagi pencipta unuk memamerkan ciptaan mereka dan menawarkan  idea mereka dengan perusahaan-perusahaan yang berminat dalam pemasaran , pembuatan produk baru.
Pameran perdagangan ini juga menjadi tuan rumah pertandingan bagi reka cipta domestic dan antarbangsa (45 kategori yang berlainan) , serta membuka seminar dan bengkel kepada  pencipta dan pesera perniagaan tahunan INPEX, InventHelp, turut membantu  melindungi  hak cipta pembuat ide dan jika perlu Invent Help akan mendapatkan paten sebelum penyertaan mereka dalam pameran itu.

Ciptaan di INPEX berkisar dari produk mudah ke peranti yang sangat tehnikal yang bisa dipaparan sebagai modal atau prototaip atau sebagai produk siap untuk pemasaran.
Anugerah IENA Nurnberg Ciptaan Baru/ Produk Baru

IENA Nurnberg adalah pameran perdagangan antar bangsa yang paling penting untuk mengetengahkan ide, penemuan dan produk baru.
IENA Nurnberg – Pesta perdagangan AntarBangsa “idea-penciptaan-Produk Baru” ini berlangsung di Nurenberg, Jerman. Pameran perdagangan dijalankan dengan kekerapan setiap tahun, dengan START Messe.

Sektor pameran utama dalam pameran perdagangan IENA adalah Bangunan, perkakas rumah, kejuruteraan perobatan, reaksi, hobi, aksesori, otomotif, kejuruan elektrik, elektronik , teknologi alam sekitar, teknologi tenaga, ciptaan  umum untuk kehidupan sehari-hari.

Kencing Manis – Kemanisan yang Membunuh Kesehatan


Kencing manis atau diabetes terjadi apabila kelenjar pancreas tidak dapat menghasilkan insulin yang mencukupi atau insulin yang dihasilkan tidak dapat berfungsi dengan baik . Akibatnya pengambilan dan penggunaan glukosa pada peringkat sel tidak mencukupi, manakala tahap glukosa dalam darah menjadi tinggi. Sebagian dari gula akan diserap dalam air kemih dan menyebabkan glukosuria. Kelainan metabolic yang diakibatkan  oleh kadar gula yang tinggi tidak bileh menyebabkan serangan penyakit ke seluruh tubuh.

340 Juta individu dari seluruh dunia mengidap kencing manis. Di Malaysia sendiri 1 dari 5 orang dewasa dilaporkan mengalami kencing manis.
WHO memprediksikan bahwa jumlah penderita kencing manis di seluruh dunia akan meningkat 100 % pada tahun 2030 dibandingkan tahun 2005.
Diprediksikan sebanyak 3,5 juta individu di Malaysia mengalami  kencing manis dan penyakit ini menduduki tempat ke lima teratas dari 10 penyakit pembunuh di Malaysia.
Penyakit kencing manis sudah mulai menyerang peringkat awal usia. Terdapat peningkatan jumlah dan terjadi pada orang muda produktif.
Kencing manis membunuh 5000 penduduk Malaysia  setiap tahun sejak  dari tahun 2010 dan jumlah nya semakin bertambah.

Mekanisme Pansulin terhadap Modulasi Glukosa dan Lipid

Paten pansulin
Kajian  pada peringkat molecular membuktikan bahwa  pansulin dapat bertindak  menurunkan kadar gula darah penyebab penyakit kencing manis yaitu adanya reseptor insulin itu sendiri. Pansulin secara klinis mengandung reseptor insulin itu sendiri. Ia terbukti ampuh mengaktifkan membrane reseptor insulin, merangsang isyarat tranduksi dan meningkatkan penyerapan lebih banyak glukosa GLUT4 untuk mengikat ke membrane ini mengedarkan glukosa dalam darah masuk kedalam sel untuk digunakan sebagai bahan metabolisme

Diiktiraf Oleh Badan Profesional

Journal Of Agricultural & The food Chemistry telah membuktikan dalam penerbitannya bahwa uruta polipeptida  pansulin yang dipatenkan adalah satu-satunya alternative alami bagi insulin dimana ia bisa mengatasi masalah kencing manis- sebagai pengganti

Kesan Rendah Lemak Yang Berkesan

Data eksperimen menunjukan bahwa Pansulin bisa membantu menurunkan lemak tubuh sebanyak 25% dalam waktu sebulan penggunaan panuslin dan mampu mencegah penyakt hati dan perlemakan hati.

Hal ini membantu mencegah perngumpulan lemak tubuh . Data Eksperiman menunjukan bahwa  pembentukan lemak tubuh dapat dikurangi sebanyak 28%, dimana jumah kolesterol dapat turun sebanyak 36% dan trigliserida sebanyak 39%.

Perlindungan Oleh paten Urutan Polipeptidak Yang Unik

Urutan peptide yang sudah dipatenkan ini  juga mempunyai anti-radang yang dapat melindungi semua organ dari kerusakan organ akibat reaksi peradangan.
Berbeda dengan momordica charantia saponins biasa , pansulin menggunakan prosedur pengekstrakan air tulen yang unik untuk menjamin keselamatan produk dan telah  lulus uji toksik, juga sudah mendapatkan pengakuan FSSC22000. ISO22000:2005 & HACCP


Lalu lintas insyarat tranduksi insulin
Bila insulin mengikat dengan reseptor insulin yang terletak pada membran maka akan segera di terjemahkan  kedalam sel. Pengangkut glukosa aka n bergerak ke membrane sel untuk membentuk lalu lintas glukosa kemudian masuk kedalam sel dan membantu menyeimbangkan kandungan glukisa darah

Kehadiran Proteun GLUT 4 yang tinggi  berguna untuk menstabilkan glukosa dalam darah yang tidak normal mempunyai protein GLUT 4 yang berfungsi dengan tidak normal (catatan GLT4 : glukoce transporter-4)
Berguna menurunkan Gula Darah
Mempercepat modulasi glukosa darah setelah makan

Pansulin dengan cepat dapat meningkatkan metabolism glukosa darah pada saat mengalami peningkatan glukosa  mendadak, contohnya memodulasikan glukosa dalam waktu 2 jam dengan cara meminum pansulin sebelum makan.
Pencegahan Diabetes Type 2, Menstabilkan  Kadar Insulin

Dengan mengkonsumsi  pansulin  dalam jangka waktu panjang dapat menjaga keseimbangan insulin dengan cepat, menstabilkan kadar glukosa setelah makan, dan menurunkan glikasi haemoglobin sebanyak 34% membuktikan  pansulin ampuh mencegah penyakit kencing manis type 2.

Pencegahan terhadap Diabetes Tahap 1 dan Komplikasi yang Berkaitan
Kesan – seperti insulin mengaktifkan lebih banyak reseptor insulin dalam kata lain,  membuktikan fungsi yang sama seperti insulin dan penggunaannya bisa  ampuh  mengatasi gangguan kencing manis type 1.

Pansulin bisa mencegah kencing manis type 1 yang disebabkan oleh keturunan dapat mencegah tahap glukosa darah pada kencing manis type 1 dan mengurangi resiko kencing manis akibat keturunan serta komplikasinya.

Mengurangi Lemak Tubuh
Pansulin terbukti mengurangi lemak tubuh dan menyungkirkannya sebanyak 25% dan membantu meningkatkan pertumbuhan sel otot. Sementara pansulin dapat mencegah atrofi otot yang biasa terjadi pada penderita kencing manis.
  • Mencegah Pembentukan Lemak tubuh dan Menurunkan lemak Darah
  • Mengurangi pembentukan Lemak Badan Sebanyak 25%
  • Mengurangi jumlah kolesterol sebanyak 36% dan triglierida sebanyak 39%
  • Untuk diet tinggi lemak, pansulin dapat mengurangi  pembentukan lemak badan sebanyak 28%, mengurangi  jumlah kolesterol sebanyak 36% dan  mengurangi trigliserida sebanyak 39%. Hal ini membuktikan bahwa  pansulin berkesan dalam menghambat pembentukan lemak tubuh dan mencegah peningkatan lipid .
  • Mencegah Lemak Hati dan Penyakit Hati
  • Berkesan mencegah Pengumpulan Lemak dalam Hati
  • Keterangan gambar 1 : Tisu hati pada kondisi awal menunjukan penumpukan lemak yang sangat jelas dibawah miktoskop
  • Terbukti Mencegah Peroksida Lipid

Setelah pewarnaan dengan minyak merah,  didapatkan hasil yang nyata dalam 400 kali pemesaran mikroskop  pada warna merah lemak menjadi berkurang
Sebagai Anti Peradangan

Keterangan :

P65 : monomer NF – Kb dimana ia mengaktifkan respon imun pada keseluruhan tubuh
TNF Alpha dan IL-1Beta : diserap oleh macrofag untuk mencetuskan respon imun

Pansulin mempunyai fungsi anti radang yang sangat berkesan dapat membantu menurunkan reaksi peradangan pada berbagai organ tubuh manusia  yang berpotensi mencegah serangan penyakit kronis.


  • -          Reseptor insulin alami dan terkuat yang sudah dipatenkan
  • -          Menurunkan kadar gula dalam darah sampai 53%
  • -          Memperbaiki kadar glukosa puasa
  • -          Menurunkan glikasi haemoglobin darah sebanyak 38%
  • -          Menurunkan lemak tubuh dan mencegah pembentukan lemak sampai 25%-28%
  • -          Menurunkan jumlah kolesterol dan trigliserida sebanyak 36% dan 39%
  • -          Memastikan keseimbangan insulin dalam tubuh
  • -          100% menjaga kelangsungan hidup setelah di induksi
  • -           Sangat berkesan bekerja seperti insulin
  • -          Mencegah perlemakan hati dan mencegah penyakit yang berkaitan dengan hati
  • -          Melindungi tubuh dari peradangan
Bukti Testimoni Kencing Manis Sembuh Dengan Pansulin Teh 

Gula darah 2 jam post prandial turun setelah minum teh pansulin


Gula darah turun setelah minum teh pansulin 15 menit sebelum makan

Gula darah dan kolesterol turun setelah minum teh pansulin


Gula darah turun setelah minum teh pansulin



Teh panuslin sembuhkan keluhan sinusitis 


Gout sembuh dengan teh pansulin 


gula darah setelah makan turun seelah minum teh pansulin 









Tunggu Apalagi Segera Pesan Pansulin Sekarang Juga dan Dapatkan Harga Menarik Dari Toko Online Kami 



Jika Anda Membeli 1 Kotak Teh Pansulin Klik Tanda Dibawah Ini :
 

Alasan Cordyceps ampuh Atasi Asma
3 Alasan SNE Kapsul Ampuh Sembuhkan Hepatitis B


Kunjungi Market place kami di Shopee : qanitastore, Lazada : muarafarma, Tokopedia : mamahkumodis, ibu, herbalkeputihan  , Bukalapak : Ghina ... dapatkan promo menarik di masing masing Market Place kami