8 Efek Seabuchtorn sbe sofgel Mengobati Penyakit Jantung





Efek Seabuchtorn sbe sofgel Mengobati Penyakit Jantung >>> Penyakit kardiovaskuler dan serebrovaskuler merupakan penyakit serius yang sulit diobati. Ekstrak flavonoid dari buah dan daun seabuchtorn adalah kelompok flavonoid ( TFH) yang mengandung 7 macam senyawa. Dimana zat yang tingkat kandungannya lebih tinggi adalah isorhamnetin dan quercetin. Huaxi school of medicine menemukan bahwa kandungan TFH pada seabuchtorn dapat membantu menyembuhkan penyakit jantung koroner. Lalu melakukan uji coba banding tersamar ganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa TFH dapat meredakan nyeri dada kiri karena angina pectoris dan memperbaiki fungsi jantung yang kekurangan zat, sehingga gambaran dalam ECG menujukan adanya iskemik. TFH  tidak hanya membantu meningkatkan aliran darah pada jantung koroner tetapi juga  membantu mengalirkan aliran darah guna memberi gizi pada otot jantung / miokard, mengurangi penggunaan oksigen miokard dan memberikan efek lainnya terkait dengan penghambatan agregasi platelet.

Baca juga : Sejarah seabuchtorn sbe sofgel 


Kualitas Seabuchtorn sbe sofgel sudah tidak perlu diragukan lagi :


1. Sudah Mendapatkan Izin Edar dari BPOM 




2. Mendapatkan pengakuan Badan Pengobatan dari Amerika (FDA)  sebagai herbal lolos uji yang aman diminum 



3. Dibuat dengan menggunakan tehnik modern yang menjamin khasiat dan keamanan produk minyak seabcuhtorn aman dan berkhasiat bagi tubuh Anda


4. Digunakan bertahun-tahun lamanya oleh para astronot untuk menangkal radikal bebas selama bekerja di luar angkasa sejak tahun 1977 selalu mengadakan simposium yang membahas mengenai khasiat buah seabuchtorn bagi astronot .


Angkasawan pertama Yuri gagarin meminum seacbuthorn sebagai suplemen selama ekspedisi keluar angkasa

5. Terbukti ampuh menyembuhkan efek radiasi karena meledaknya reaktor nuklir di Rusia pada tahun 70-80 an dimana banyak penduduk disana mengalami kelainan genetik karena efek radiasi nuklir.




8. Buah Ajaib yang sudah diakui sejak tahun 1977 sebagai obat herbal tradisional oleh  Kerajaan China  karena keluar biasaan khasiatnya ,dan selalu digunakan sebagai obat tradisional untuk berbagai penyakit di Tibet , Mongolia dan China lebih dari 2000 tahun lalu.



Penelitian pada hewan percobaan yang dilakukan oleh Xian School of Medicine menunjukan bahwa setelah dilakukannya injeksi zat intravena flavonoid seacbuthorn. Hewan tersebut mengalami peningkatan pada fungsi diastolic dan fungsi jantung, peningkatan pada tekanan darah, pengurangan resisten perifer dan sebagainya. 

Efek yang disebabkan oleh seabuchtorn juga telah terbukti secara klinis, dengan konsentrasi jus seabcuhtorn (12 ml/ hari ) identik dengan 10 kapsul sehari sbe sofgel diberikan 10 pasien dengan penyakit kolesterol dengan penyakit kolesterol dalam janga waktu 1 sampai 3 bulan . Setelah itu zat trigliserida pada pasien tersebut akan menurun secara signifikan. Shanxi institute of Medicine juga melakukan penelitian pada tikus dengan menggunakan ekstrak etanol yang terdapat pada seabuchtorn dan   menemukan efek anti iskemia miokard,zat trigiserida dan beta lipoprotein pada pasien. Percobaan pada tikus yang memakan minyak biji seabucthorn membuktikan penurunan eksogen kolesterol tinggi yang signifikan, total serum kolesterol yang menurun pada tikus adalah 68,63%. Hal ini menunjukan bahwa seabuchtorn memiliki peran penting dalam menurunkan tekanan darah dan mencegah penyakit jantung koroner. 

Seabuchtorn sbe sofgel juga berperan dalam memperkuat fungsi jantung, meningkatkan kontraktilitas miokard, meningkatkan fungsi diastolik, mengurangi iskemi miokard dan membuat perubahan besar pada tubuh. Infark miocard yang disebabkan oleh oklusi pada arteri koroner juga berkurang secara signifikan , tetapi juga dapat meningkatkan tekanan darah rendah dibawah toleransi hipoksia. Terhadap aconitine, epineprin, barium dan penyebab penyakit jantung lainnya yang memilik perlawanan jekas juga dapat mencegah peningkatan  lipid darah. Efek ini sepenuhnya menunjukan bahwa zat yang terkandung pada seabcuhthorn sbe sofgel  dapat menyembuhkan penyakit jantung.
Demikian artikel yang berjudul 8 Efek Seabuchtorn sbe sofgel Mengobati Penyakit Jantung , untuk mendapatkan produk ini silahkan hubungi kami melalui whats ap dibawah ini :