5 Olahraga yang Bikin Cepat Langsing

 5 Olahraga yang Bikin Cepat Langsing






5 Olahraga yang Bikin Cepat Langsing - Apakah Anda sedang dalam program diet? Patinya ketika Anda dalam program diet selain mengontrol asupan makanan, tentunya juga harus diimbangi dengan olahraga yang teratur.

Bagi Anda yang memiliki berat badan terlalu berlebih memang menurunkan berat badan secara drastis merupakan proses yang gampang-gampang susah. Anda mungkin sering jengkel jika Anda sudah berolahraga habis-habisan, membayar gym yang harganya selangit hingga Anda melakukan diet ketat hingga menderita, namun hasilnya tak kunjung tiba dan berat badan masih belum turun juga.

Baca artikel kami selengkapnya mengenai Testimoni sea buckthorn oil pada Kulit Cantik (Anti Aging)

5 Olahraga yang Bikin Cepat Langsing

Jika memang demikian, maka jangan frustasi dulu, karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips untuk Anda dalam berolahraga yang dapat Anda terapkan dalam program diet, dan gerakan olahraga simpel ini bisa membantu Anda turunkan badan super cepat. Jadi apa yang Anda tunggu?  Silahkan simak ulasan 5 Olahraga yang Bikin Cepat Langsing di bawah ini :

1.       Lari
Tahukah Anda? Lari merupakan olahraga super simpel dan efektif untuk menurunkan bobot tubuh secara drastis. Saking simpelnya Anda juga bisa melakukan olahraga ini dimana saja baik di rumah atau di kantor Anda dengan menggunakan treadmill, tangga atau bahkan di alam bebas.
Umumnya jika Anda ingin kurus secara cepat dengan olahraga ini maka lakukanlah lari setidaknya minimal 5 kilometer atau menjalankan lari lintas alam secara rutin di area pegunungan. Anda yang sibuk juga bisa melakukan olahraga ini ketika berangkat ke kantor atau seusainya, jadi siapkan handuk dan sepatu Anda dan ayo lari.

2.       Berenang
Bukan lagi rahasia, bahwa berenang dapat menurunkan berat badan secara ccepat. Dengan berenang kita juga menggerakkan seluruh anggota tubuh kita sehingga mudah untuk membakar kalori di area mana saja. Walaupun tidak berkeringat, olahraga ini mampu membakar timbunan lemak dalam tubuh Anda secara efektif. Umumnya gaya renang yang cepat untuk menurunkan berat badan adalah gaya bebas serta gaya katak. Anda juga bisa menyewa pelatih renang untuk mengajarkan Anda berbagai posisi gerakan berenang yang efektif. Selamat mencoba.

Obat Herbal Jantung Bengkak Tanpa Operasi

Obat Herbal Jantung Lemah

3.       Sit-up
Olahraga sit-up merupakan salah olahraga paling efektif dan diandalkan untuk menurunkan berat badan super cepat. Olahraga ini juga sederhana dan Anda juga tidak membutuhkan banyak alat olahraga serta bisa dilakukan dimana saja. Gerakan sit up ini biasanya dilakukan untuk mengiklis habis tumpukan lemak pada perut. Lakukan sit-up sebanyak 20-50 kali secara rutin sebelum dan setelah tidur.

4.       Push-up
Selan gerakan sit up gerakan olahraga lainnya yang mudah dan efektif dalam menurunkan berat badan super cepat adalah push-up. Selain berguna dalam membentuk otot lengan dan dada, push-up juga bisa diandalkan dalam menurunkan bobot badan mengingat gerakan yang bertumpu pada kaki dan tangn ini cukup melelahkan. Lakukan push-up secara rutin dan lihat hasilnya dalam beberapa bulan mendatang Anda akan merasakan lemak di perut menghilang.

5.       Jalan cepat dan menaiki tangga kantor
Nah buat yang malas berolahraga karena alasan sibuk kerja atau jadwal padat di kantor, saran kepada Anda agar selalu berjalan cepat menuju kantor dan menggunakan tangga bukan lift saat masuk ke ruangan kerja. Aktivitas ini walaupun terlihat sepele namun jika dilakukan setiap hari akan sangat efektif membakar sejumlah besar kalori dalam tubuh. Jadi tidak ada alasan lagi dengan kesibukan Anda, sehingga Anda tidak bisa berolah raga.

Itulah 5 olahraga yang bikin cepat langsing dan kelima langkah tersebut mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Selamat berolahraga.