Alasan Mengapa Anda Harus Minum Seabuchtorn Sbe sofgel Setiap Hari

6 Alasan Mengapa Anda  Harus Minum SBE 






Kesehatan adalah harga termahal, berikut ini saya uraikan fakta-fakta dalam kehidupan sehari-hari  yang tanpa disadari merupakan awal masalah terjadinya gangguan kesehatan yang lebih berat jika dibiarkan , antara lain  lebih dari 18 juta kematian diseluruh dunia disebabkan karena serangan jantung koroner yang menjadi pembunuh pertama didunia. Fakta lain juga ditemukan 40 juta orang yang menderita penyakit kanker dimana setiap 6 jam ada 1 kematian yang terjadi karena penyakit kanker. Sehingga mengingat hal ini kita harus bisa menjaga baik diri kita, keluarga agar terhindar dari penyakit penyakit yang membahayakan dengan cara menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan  yang berkualitas salah satunya dengan mengkonsumsi buah ajaib yang diekstrak dalam bentuk minyak kapsul dengan nama produk seabuchtorn sbe sofgel . 


Baca artikel menarik kami Seabuct Balanceutic Essence 

Secara global fakta lain menyebutkan 1 dari 8 orang meninggal dunia karena terinfeksi virus hepatitis B. Kejadian kencing manis yang semakin meningkat didunia.  Saat ini 80% wanita usia produktif diserang berbagai penyakit antara lain 

Wanita dengan usia 30 tahun fungsi ovary mulai lemah, perembesan estrogen mulai berkurang dan kesehatan mereka mulai merosot. Hal ini mengakibatkan kulit kering, kerutan sekitar mata, bengkak bawah mata, flek hitam, anemia, dan waktu haid yang tidak tetap.

Bagi wanita yang berusia lebih dari 35 tahun , kesehatan mereka mulai menurun, kulit kehilangan cahaya,lesu, sakit belakang, cepat marah, cepat marah dan insomnia kadang sering terjadi.

Usia wanita mencapai 40 tahun tahap estrogen mereka hanya tinggal ¼ dari tahap sewaktu baligh.

Usia wanita mencapai 50 tahun , tahap estrogen mereka lebih menurun yaitu sekitar 1/8 tahap kaum baligh.

Sampai hari ini 50% Pria  paruh baya menderita penyakit kelenjar prostat benigna dan disfungsi seksual:

Bagi Pria yang lebih dari usia 30 tahun, sakit belakang dan kelesuan mulai terjadi, fungsi seksual mulai menurun, keadaan kesehatan dan keinginan seksual menurun, jumlah sperma berkurang, setengahnya menghadapi masalah impoten dan ejakulasi pramatang

Bagi pria mencapai usia 40 tahun, tanda-tanda penuaan pramatang seperti pening, tinnitus , hyperplasia prostat benigna (BPH), keguguran dan lain-lain mulai terjadi.

Bagi Priamencapai 50 tahun mereka mulai tergolong sangat beresiko tinggi terhadap beberapa penyakit.

Berikut ini saya lampirkan gambar yang menggambarkan beberapa penyakit yang disebabkan oleh paparan radikal bebas. 

Radikal Penyebab 8 penyakit berbahaya 



Baca Juga : Seabuchtorn sbe sofgell ampuh sembuhkan penyakit mematikan


Fakta lain menyebutkan bahwa diseluruh dunia lebih dari 80 persen anak-anak dan remaja mengalami masalah ketidakseimbangan zat yang akhirnya mempengaruhi pertumbuhan mental dan fisik.

Oleh karena itu Untuk hidup lebih lama dan sehat , perkara paling utama ialah memastikan keadaan fisik dan mental terus aktif selama mungkin. Dengan demikian, seseorang lebih hidup sampai 120 tahun. Untuk mencapai umur panjang harus merawat fungsi system saraf autonomic yang sempurna dengan mengaktifkan sel-sel otak,  menjaga system imun dan system endokrin tidak boleh diabaikan. Hal-hal penting itulah cara agar bisa mencapai usia panjang dan kesehatan awet muda.






Baca Juga : Seabuchtorn sbe sofgell ampuh sembuhkan penyakit mematikan



MANFAAT SEABUCTHORN SBE SOFGEL 

1. Menguatkan daya tahan tubuh
2. Kaya akan antioksidan sehingga membantu mencegah resiko penyakit kanker , tumor, jantung koroner dan 80 penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas lainnya
3. Membantu penyembuhan kanker da tumor ( dengan mengkonsumsi minyak seabcuhtorn dalam jumlah yang banyak dan teratur dapat membantu proses penyembuhkan kanker ) 




5. Menjaga kesehatan jantung dan gangguan pembuluh darah  


7. Membantu  mengontrol kadar kolesterol dan gula darah 


8. Meredakan gangguan keseimbangan hormoan baik pada pria maupun wanita





Berapa Dosis Penggunaan Seabuchtorn  :



Untuk Penjagaan kesehatan disarankan 4 kapsul perhari


Untuk Proses pengobatan disarankan 6 -12 kapsul per hari .


Oleh Karena itu segera putuskan untuk memiliki dan menkonsumsi seabuchtorn sbe sofgel baik untuk diri sendiri maupun keluarga Anda.

Hubungi kami melalui whatsapp 081212195067/  082126504008 untuk mendapatkan produk seabucthorn  sbe sofgel .


Cara Pemesanan Silahkan Klik disini